Cara mendapatkan Password Windows

Selasa, 03 November 2009

ok ..... sini adalah rincian lengkap .....

ini bekerja apakah jendela 2000 atau windows xp atau windows XP SP1 atau SP2 atau windows server 2003 ....

ini bekerja bahkan jika Syskey enkripsi yang digunakan ...

jika filesystem FAT ...

sam hanya menyalin file seperti yang tercantum dalam posting pertama floppy disk yang kosong dan membawanya pulang. Aku akan memberitahu u apa yang harus dilakukan dengan nanti ... JANGAN HAPUS FILE SAM YANG ORIGINAL. hanya menghapus atributnya. yang sam file adalah file yang bernama SAM tanpa ekstensi. DAPATKAN JUGA ANDA HARUS .... file bernama SISTEM yang ada dalam folder yang sama sebagai SAM. kedua file tidak mempunyai ekstensi ...

jika NTFS ....

u harus men-download sebuah program yang disebut NTFSPro .... memungkinkan u untuk membaca dari drive ntfs ... versi demo memungkinkan baca saja. versi lengkap baca-tulis .... Anda menggunakan program untuk menciptakan disk unbootable (jadi u masih perlu lagi bootable disk dan disk kosong) yang memiliki file yang dibutuhkan untuk mengakses NTFS.

menggunakan disket boot untuk masuk ke dos, kemudian gunakan disk yang dibuat dengan ntfspro untuk dapat mengakses filesystem, lalu salin file SAM dan SYSTEM disk kosong lain untuk dibawa pulang ....

DI RUMAH: u harus mendapatkan program yang disebut SAMInside. tidak masalah jika versi demo. SAMInside akan membuka file SAM dan ekstrak semua informasi account pengguna dan password mereka, termasuk administrator. SAMInside akan meminta file SYSTEM juga bila komputer Anda mengambil file SAM dari Syskey telah diaktifkan. Syskey mengenkripsi file SAM. SISTEM SAMInside menggunakan file untuk mendekripsi berkas SAM. SAMInside Setelah selesai, u masih melihat account pengguna dan hash di samping mereka. di hash adalah password disandikan. Gunakan SAMInside untuk mengekspor account dan mereka sebagai pwdump hash file tersebut ke program lain, yang disebut LophtCrack. itu saat ini sedang dalam versi 5, itu bernama LC5. versi sebelumnya, LC4 adalah sama baiknya. u membutuhkan atau retak lengkap versi program. LC5 menggunakan metode kekerasan dengan mencoba semua kemungkinan kombinasi huruf angka, dan karakter tak patut ditulis untuk menemukan password yang benar dari hash di file pwdump diimpor ke dalamnya dari SAMInside. Proses ini mencoba semua password yang mungkin membutuhkan 5 menit jika password mudah, hingga satu tahun jika password lama dan keras (benar-benar sangat keras). LC5 Namun, tidak seperti LC4, adalah hampir 100 kali lebih cepat. keduanya dapat dikonfigurasi untuk mencoba kamus dan kata-kata umum sebelum menggunakan semua kemungkinan kombinasi dari semuanya. Setelah sandi yang benar yang ditemukan, maka akan menampilkan password dalam jelas di samping setiap account, termasuk administrator.

Saya menggunakan metode ini begitu banyak kali. Saya telah membahayakan seluruh prasarana komputer sekolah. LC4 biasanya mengambil antara 1 detik dan 10 menit untuk menemukan password karena mereka kata-kata umum ditemukan dalam kamus inggris. Saya belum pernah menggunakan LC5 belum.

Jika ada sesuatu yang tidak jelas, apa saja diabaikan, plz kirim saya agar saya bisa mengubahnya menjadi sangat mudah untuk mengikuti tutorial untuk membantu siapa pun retak windowz pun berlalu.

Program yang diperlukan: SAMInside (tidak peduli versi atau jika demo)
LC4 atau LC5 (lophtcrack) (harus full version)
NTFSPro (tidak peduli apakah demo)
pun pembuat bootdisk

0 komentar:

Posting Komentar