Proxy Server

Selasa, 03 November 2009

Apa yang dimaksud dengan Proxy Server?
Sebuah server proxy semacam buffer antara komputer Anda dan sumber daya Internet Anda mengakses. Data yang Anda minta datang ke proxy dulu, baru kemudian mengirimkan data ke Anda. Saya tahu banyak yang mencari IP penutup hidung atau Scramblers, tapi jujur, ia tidak nyata mudah bagi fakta sederhana bahwa setiap situs web yang Anda kunjungi membutuhkan IP untuk mengirim paket info juga. Jika diacak, Anda akan mendapatkan banyak kesalahan dan gila redirects: P My solution? Baca terus ........... untuk daftar yang baik proxy server coba di sini>> http://www.multiproxy.org/

Mengapa saya perlu menggunakan server proxy?
Peningkatan kecepatan transfer. Server proxy mengumpulkan dan menyimpan file yang paling sering diminta oleh ribuan pengguna internet di database khusus, yang disebut "cache". Oleh karena itu, proxy server dapat meningkatkan kecepatan koneksi Anda ke Internet. Cache proxy server mungkin telah berisi informasi yang Anda butuhkan pada saat permintaan Anda, sehingga memungkinkan proxy untuk mengirimkannya segera.
Keamanan dan privasi. Anonymous proxy server yang menyembunyikan alamat IP Anda dengan demikian menyelamatkan Anda dari kerentanan yang bersangkutan dengan itu.
Kadang-kadang Anda mungkin mengalami masalah saat mengakses ke web server bila administrator server Pembatasan akses dari IP anda atau bahkan dari luas IP range (misalnya membatasi akses dari negara-negara tertentu atau wilayah geografis). Jadi Anda mencoba mengakses halaman tersebut menggunakan anonymous proxy server.

Apa publik server proxy?
Ini adalah server proxy yang bebas dan terbuka untuk semua orang di Internet. Sayangnya sebagian besar dari mereka bukanlah orang yang anonim.
Layanan gratis mencoba untuk menyediakan daftar server proxy HTTP publik. Biasanya menyediakan daftar proxy kecil dengan rendah persen berfungsi karena hosting server pada CPU pembatasan waktu (mereka tidak dapat membiarkan diri mereka untuk memeriksa banyak proxy setiap detik terutama secara paralel).

Solusi?
Ketika menggunakan anonymous proxy server Anda tidak memberikan kesempatan orang lain untuk mengetahui alamat IP Anda untuk menggunakannya dalam kepentingan mereka sendiri. ;) Jika ada kebutuhan untuk membuat (batin) proxy terhubung ke dunia luar melalui lain (luar) server proxy, anda dapat menggunakan variabel lingkungan yang sama seperti yang digunakan untuk mengarahkan klien ke proxy untuk menggunakan proxy batin luar satu:
http_proxy
ftp_proxy
gopher_proxy
wais_proxy
E.g. Anda (batin) server proxy skrip startup bisa terlihat seperti ini:
#! / bin / sh
http_proxy = http://outer.proxy.server:8082/
export http_proxy
/ usr / etc / httpd-r / etc / batin-proxy.conf-p 8.081

Ini sedikit jelek, begitu juga ada perintah berikut di file konfigurasi:
http_proxy http://outer.proxy.server/
ftp_proxy http://outer.proxy.server/
gopher_proxy http://outer.proxy.server/
wais_proxy http://outer.proxy.server/

0 komentar:

Posting Komentar