Cara Mempercepat Firefox

Jumat, 30 Oktober 2009

Ya, firefox sudah pretty damn cepat tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda dapat men-tweak itu dan meningkatkan kecepatan bahkan lebih?

Itulah keindahan program ini menjadi open source.
Berikut adalah apa yang Anda lakukan:
Pada URL bar, ketik "about: config" dan tekan enter. Ini akan memunculkan konfigurasi "menu" di mana Anda dapat mengubah parameter Firefox.

Perhatikan bahwa ini adalah apa yang saya telah menemukan untuk BENAR-BENAR mempercepat Firefox saya secara signifikan - dan pengaturan ini tampaknya umum di kalangan orang-orang lain juga. Tapi pengaturan ini akan dioptimalkan untuk koneksi broadband - saya maksud dengan permintaan sebanyak bersamaan kita akan membuka dengan pipelining ... lol ... Anda sebaiknya memiliki koneksi besar.

Double Klik pada settins berikut dan dimasukkan ke dalam angka-angka di bawah ini - untuk true / false boolean - mereka akan berubah ketika Anda klik ganda.

Kode:
browser.tabs.showSingleWindowModePrefs - true
network.http.max-connections - 48
network.http.max-connections-per-server - 16
network.http.max-persistent-connections-per-proxy - 8
network.http.max-persistent-connections-per-server - 4
network.http.pipelining - true
network.http.pipelining.maxrequests - 100
network.http.proxy.pipelining - true
network.http.request.timeout - 300


Satu lagi ... Klik kanan di suatu tempat di layar itu dan menambahkan NEW -> Integer. Nama itu "nglayout.initialpaint.delay" dan set nilai "0". Nilai ini adalah jumlah waktu browser menunggu sebelum bertindak berdasarkan informasi yang diterimanya. Karena kau broadband - seharusnya tidak perlu menunggu.

Sekarang Anda akan melihat Anda lebih cepat loading halaman BANYAK sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar